Rabu, September 26, 2018

Cerpen Miskin Tapi Ganteng Oleh Shadrina Ghassani

Cerpen Miskin Tapi Ganteng

Miskin Tapi Ganteng
Oleh: Shadrina Ghassani

Salam semangat kawan semua. Saya akan berbagi cerita, ini sering banget dijadikan bahan canda saat kumpul bareng teman-teman. Sampai kadang bikin penasaran, ini cerita beneran atau bukan, sih? Gantengnya segimana, gitu? Hehehe. Jadi ceritanya begini ....

Dalam sebuah kamar, di rumah mertua. Sepasang suami istri yang baru saja menikah, terdengar sedang bercakap-cakap.

Istri : Abang ... kenapa sih enggak pernah jujur bilang kalau abang tuh miskin dan nggak punya apa-apa?

Suami : Loh, abang kan selalu bilang ke neng. Tiap kali kita ketemu saat pacaran dulu.

Istri : Masa, sih? Kapan? Kok neng nggak inget?

Suami : Kan abang selalu bilang, sayang ... kamulah satu-satunya milik abang. Terus nengnya selalu jawab, 'ikh abang so sweet'

Istri : Hah ...?! (sambil cemberut)

Suami : Tuh, kan jadi tambah cantik deh kalau cemberut. Lagian kan cowok ganteng itu pasangannya cewek cantik, tapi abang beruntung, malah dapet ceweknya cantiiiikkk bangeeett

Istri : Ah ... Abang. (Tersenyum tersipu malu)

Pur

Pur

Terima kasih sudah membaca disini


EmoticonEmoticon